Adertisement

Home » » Rambut paling mahal | Rambut termahal di dunia

Rambut paling mahal | Rambut termahal di dunia



Punya model rambut lain dari pada yang lain memang bisa jadi  mendatangkan banyak rejeki gan, contohnya adalah seorang atlet American  Football bernama Troy Polamalu yang memiliki rambut sangat lebat dan  gondrong oleh sebuah perusahaan produsen shampo anti ketombe  diasuransikan senilai US$ 1 Juta atau setara dengan Rp 9 Miliar gan nah  lho mantap kan. Polamalu lahir di Amerika tapi dia berdarah Samoa,  Polamalu sendiri sudah 7 tahun tidak pernah potong rambut hingga  kondisinya seperti sekarang ini. Dikutip ruanghati.com dari situs NBC  mengatakan bahwa perusahaan P&G produsen shampo tersebut  mendaftarkan polis asuransi untuk jaminan rambutnya tersebut, mengingat  Polamalu sendiri sudah membantu menjadi pengiklan shampo anti ketombe  tersebut selama 2 tahun.

Kala tahun 2006 rambut altel pria ini pernah mendapatkan serangan saat  dirinya bertanding di lapangan. Mungkin dengan dasar untuk melindungi  aset berharganya tersebut perusahaan Protect and Gamble memutuskan untuk  mengasuransikannya. Terutama menghadapi sesi NFL (Liga Football  Nasional) Amerika mendatang.

ne orangnya gan
Spoilerfor [img: http://voices.washingtonpost.com/early-lead/troyhair.jpg[/img] ]

orang yang beruntung

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : MY BLOG
Copyright © 2011. Sikipli Online - All Rights Reserved
Modify by SikipliOnline
Proudly powered by Blogger