Adertisement

Home » » Justin Bieber sihir penggemar Tanah Air

Justin Bieber sihir penggemar Tanah Air


Rangkuman berita selebritis hari ini a.l pentas Justin Bieber di Indonesia, Harry de Fretes dorong kebudayaan Betawi, dan acara lamaran Thalita Latief. Berikut kabar selebritis selengkapnya.

JUSTIN BIEBER: Penyanyi musik pop Justin Bieber  mampu membius ribuan penggemarnya di Sentul International Convention Bogor Sabtu malam. Remaja itu mampu menghibur para penggemarnya dengan pertunjukkan spektakuler yang bertajuk My World Tour 2011.(Pikiran Rakyat)
HARRY de Fretes: Harry de Fretes yang dikenal lewat Lenong Rumpi segera menggelar ajang pencari bakat khusus bertemakan Betawi. Kegiatan tersebut diharapkan mampu mendorong Budaya Betawi yang semakin surut.(Pikiran Rakyat)
THALITA LATIEF: Setelah berpacaran selama satu tahun, resenter Thalita Latief akhirnya dilamar kekasihnya Denis yang pemain bass Lyla. Kepada wartawan, Thalita mengaku cukup nervous dalam proses lamaran.(Galamedia)
SYAHRINI: Artis penyanyi  Syahrini mengaku mengagumi sosok Franky Sahilatua meskipun tidak mengenalnya secara pribadi. Dia mengaku turut berduka dan kehilangan seorang penyanyi seperti Franky dan berharap berbagai karya Franky tetap dikenang.(Pikiran Rakyat)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : MY BLOG
Copyright © 2011. Sikipli Online - All Rights Reserved
Modify by SikipliOnline
Proudly powered by Blogger