Adertisement

Home » » Facebook Status Like - Cara Rahasia Memperbanyak Facebook Status Like dengan Mudah tanpa Bot Autolike

Facebook Status Like - Cara Rahasia Memperbanyak Facebook Status Like dengan Mudah tanpa Bot Autolike

Tips Memperbanyak Facebook Status Like tanpa Bot Autolike

Pernahkan kamu mengupdate facebook status terus dapat banyak like dari orang lain? Memperbanyak facebook like status bukan hal yang sulit namun juga tidak mudah. Kita punya teman hampir ribuan mungkin tapi saat kita update facebook status tak ada yang gubris, tanpa like maupun komentar satu pun.haha

Baiklah kali ini akan saya bahas bagaimana memperbanyak facebook status like. Bagaimana kita bisa mendapatkan like status?

Ada dua kategori supaya kita bisa mendapat like status di facebok kita yaitu:

Pertama, dengan aplikasi bot autoliker semacam likelo#com,hublaa dll. Aplikasi semacam ini merupakan bot yang sekarang sudah tidak bisa lagi sepertinya karena sudah terblokir oleh facebook.

Baca selengkapnya tentang facebook autolike

Kedua, beli facebook like :D
Bercanda sobat.. tak perlu beli facebook like apalah. Tips agar dapatkan banyak like facebook jangan beli facebook like status, berat dikantong juga kan?

Cara kedua ini kita bisa dapatkan ratusan, ribuan like hanya dengan membuat status natural biasa tapi super keren yaitu dengan :

Memperbanyak facebook like dengan status kuis
Buatlah status dengan status kuis.
Pernah melihat Fanpage yang sering sekali mengadakan kuis yang berhadiah pulsa. Tak perlu saya sebutkan apa nama fanpagenya karena saya yakin Anda semua sudah mengetahuinya. Kamu bisa amati dan bedakan status biasa dengan status kuis, mana jumlah like terbanyak yang didapat ? Tentu yang status kuis bukan. Inilah mengapa saya menganjurkan kamu untuk membuat Status Kuis untuk mendapatkan facebook like yang banyak, untuk hadiahnya sesuaikan saja semampu Anda tak wajib harus berhadiah pulsa, hadiahnya bisa dengan memberi ucapan selamat misalnya:D

Memperbanyak facebook like dengan status unik 
Cara agar status facebook banyak yang like bisa kamu lakukan dengan membuat sebuah status yang unik yang berbeda dengan yang lain semacam joke/humor namun juga bermanfaat.

Intinya memperbanyak facebook status like ya kamu  harus buat isi status yang berkualitas tentunya.
Itulah cara memperbanyak facebook status like tanpa beli facebook like atau facebook bot autolike semacamnya, semoga bermanfaat.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : MY BLOG
Copyright © 2011. Sikipli Online - All Rights Reserved
Modify by SikipliOnline
Proudly powered by Blogger