Adertisement

Home » » Inilah komentar Vinales dengan Fairing Barunya YZR-M1

Inilah komentar Vinales dengan Fairing Barunya YZR-M1

SikipliOnline - Dilansir dari GPOne, inilah tampilan fairing baru dari YZR-M1 sesi tes MotoGP di sirkuit Catalunya pada hari Senin 12 Juni 17.  Sebuah fairing baru keluar dari garasi tim Yamaha Factory Racing. Ya, seperti dilaporkan GPOne yang hadir selama tes MotoGP di sirkuit Catalunya. Fairing baru itu terbentuk dengan sayap terintegrasi di sisinya.

Fairing Baru YZR-M1

Tidak seperti sebelumnya yang terlihat di tes pra musim MotoGP 2017. Fairing baru dengan sayap terintegrasi ini tampak lebih besar (lebar).

Fairing YZR-M1 model baru ini terdapat ventilasi (rongga) udara di sepanjang sisi (yang membelah tulisan lambang Movistar). Sebelumnya inovasi tersebut belum ada pada fairing winglet terintegrasi yang diciptakan Yamaha.

Maverick Vinales (Yamaha Factory Racing) dalam tes di sirkuit Catalunya Senin 12 Juni 2017. Maverick Vinales yang sempat menjajal fairing baru itu dan mengakhiri tes Catalunya di urutan kedua tercepat – tertinggal 0,3 detik dari Marc Marquez – berbicara hal positif.

Inilahkomentar Vinales tentang Fairing Barunya YZR-M1: “Sehubungan dengan sebelumnya, ini (fairing baru YZR-M1) membuat manuver motor lebih lincah, mengurangi berat (terasa ringan) dan kelelahan pembalap, sesuatu yang benar-benar Anda bisa rasakan langsung di trek cepat seperti Mugello,” beber Vinales. Tetapi, belum ada kesempatan Rossi untuk menguji fairing baru YZR-M1 pada sesi Senin itu. Komentar Rossi: “Saya tidak punya waktu, tapi saya akan melakukannya pada Selasa”

Ikuti update berita terbaru MotoGP 2017 selanjutnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : MY BLOG
Copyright © 2011. Sikipli Online - All Rights Reserved
Modify by SikipliOnline
Proudly powered by Blogger